Sunday, March 05, 2006

mulai editing ulang

sepertinya waktu bergulir begitu cepat, ingin lagi utak atik blog sampai perpek lagi seperti sedia kala, tapi bagaimana mungkin, untuk ada kesempatan buka-buka dreamweaver aja dah malasnya minta ampun..

yaaa.. paling tidak aku akan sedikit merubah tampilan semula.. menjadi agak sedikit lebih atraktif.. ini hanya sebagian dari angan-anganku yang sempat tertimbun .. cieh..

hari ini.. aku disuruh perbaiki komp ikbal.. maklum lah.. komp itu memang sering rusak.. jadi aku gk anggap rusak.. hahaha.. sampai bosennya aku suruh si ujang untuk duduk didepan komp dan liatin bagaimana cara reinstall window.. biar terlihat ma dia dan bisa..

eh lagi gitu aku malah ketidurann... watauuu.. si oyong nungguin di sky.. gk enak ma dia.. tapi semoga aja di gk ngamuk lagi.. pas sampe sky gwe lihat tampang gk jelas.. maklum ternyata hari ini tuh air mati lagi.. jadi dia gk bisa apa-apa..huahuahuaha kasian deh lo...

No comments: