Sunday, March 05, 2006

template baru lagi

Template susah banget buatnya, mungkin faktor enting karena males banget gwe bikin templates yg pas.. dan keren kaya orang lain.. yaa ahirnya setelah males-malesan itu sedikit dihilangkan, jadi juga sebuah template yang mungil dan simple banget..

waktu memang begitu cepat, tadi pagi, semua dari kita berencana untuk kuliah, ahirnya gk jadi, karena semalam nonton film missing, made in indonesia.. haha.. sayangnya film itu gk rasional sama sekali. maksudnya, memang film horror itu susah di buat rasional, tapi kalau itu goblog, dan ada gitu orang segoblok itu.. rasanya kurang bisa diterima, lagian.. perasaan sepanik apapun, kalau yang ditemuin itu masih dalam keadaan hidup, rasanya mustahil untuk melakukan hal-hal diluar kontrol, apalagi sampai membunuh, intinya tuh film ide ceritanya sangat-sangat jelek.. hehehe..

tapi kalau dari film dan akting.. mayan laah..

paginya mulai deh editing blog lagi.. mulai dari head, ampe tampilan menu, rasanya headnya kemaren terlalu standard banget, ditambah lagi kurang special headnya dan gk bermutu banget.. setelah di utak atik.. jadilah head yang makin ancur.. hehehe.. artinya gk jelas banget.. :P.

tapi minimal bisa sedikit berbuah laaaaahhh.. gk biasa banget.. :P..

oh iyah.. kmrin gwe salah nulis templates.. malah gwe tulis templetes.. hauhauhauha.. untuk dikoreksi ama icha.. thx ya de.. :).. dah koreksi.. aduh jadi malu .. :P

sebelum editing sempet ketemu alifah.. di chating di yahoomessnger..cerita2 dikit, soale maklum beliau selalu sibuk.. sibuk terus seh.. :D.

ah.. gitu ajah.. :)

7 comments:

wasugi said...

kokk gk bisa .. sialan

Unknown said...

keren euy sungguh sebel uing mah heseeeeee ayeuna mah hayang ngobrol ge..Gi ulah somseu atuh...

Abdul Fattah said...

biasa kang qq ari nu geus beungharmah pasti somse taaah sieta. geus ah moal dibaturan deui. heheeee

frufundersam said...

keren yg ini mas *suka deh sama ijonya*

Sisca said...

Mas, menurutku template mu dah oke, saya malah masih under standard hehehe..nunggu ada yg berbaik hati membuatkan ..:)

BundaZidan&Syifa said...

wah baru lagi templatenya...

DEDIH NUR FAJAR PAKSI said...

nice template...
wah selamat yah akhirnya bisa jadi juga, btw jangan pernah patah semangat yang buat belajar sesuatu.

http://thinkoneblack.com