Tuesday, October 25, 2005

kairo itu tetap kairo

4 tahun yang lalu tepatnya 22 september 2001 pertama kali gwe menginjakan kaki di negeri seribu menara ini. masih terlintas awal awal yang sangat menyeramkan di bumi kinanah, dengan kultur dan suasana yg sangat berbeda dari yang gwe bayangkan.

tapi itu memamng tidak menjadi penghambat untuk belajar... meski memang sangat susah untuk adaptasi ..

tapi kali ini dah kali ke 3 gwe pulang balik indonesia, jadi pas datang ke kairo tidak ada hal yg baru ditemui.. cuman baru kali ini juga gwe di periksa scurity karna gwe bawa komputer .. hahahhaa

gwe dari indo bawa mainboard, prosesor, ram dan VGA.. yang gwe tengteng di tas tengteng gwe... dia tanya "eh dah ?(aoaan neh)" gwe bingung ... gwe jawab aja "dah computer. (neh komputer)" trus dia bilang "ada berapa banyak?" gwe jawab "cuman satu lah.. masa gwe bawa banyak2, kalau gk percaya priksa aja tas lain gwe".

tapi ahirnya selamat deeehhh.... seneng banget..

tapi sayangnnya ada beberapa orang, bahkan yg jemput gwe aja sempet ada yg gk kenalin gwe.. mungkin gwe di kairo biasa gondrong ... pas gwe balik dari indo gwe jadinya dipotong cepak pak pak pak... waduh ... jadi gk pada kenal deh anak-anak.. sialan juga tuh bocah.,.

setelah itu .. gwe adain kumpul ma mahasiswa baru dan ngasih sambutan selamat datang.. trus bagiin rumah di kairo.. trus pulang dan tidur dehh...

No comments: