Tuesday, June 22, 2004

hari ini pagi ini aku bangun, trus coba buka lagi blog-ku, dan kulihat blog orang lain, memang jauh banget dari yang kubayangkan.. bahwa blogku sangat tidak bagus dibanding sama yang lain, tapi paling tidak aku sudah sedikit bisa membuat blog sendiri, meski templatenya editan, yang penting sedikit demi sedikit aku bisa buat laaah .. belajar masukan script dan belajar buat table dengan code-code HTML, dibulak balik dan ternyata dapat masuk juga ..

tapi masa mau menyerah begitu saja, aku cari script sebanyak-banyak di dynamicdrivedan asiknya lagi aku cari ada software ternyata untuk membuat template aku download w.bloggar v3.03 dan alhamdulillah tidak terlalu susah untuk belajar masukan nya dan ada preview lagi kan makin asik aja

aku juga ambil beberapa script dari si denijuga di maman yaah lumayan laah beberapa scriptnya makasih banget ...

trus dikit dikit juga aku mulai upload websites aku yang lama .. wasugi.net.tfdan dah jadi tapi lom aku edit karna keburu cape buat masukin blog neh .. yaah ala kulli hal alhamdulillah dah belajar blog untuk hari ini .. dan dah bisa sedikit demi sedikit buat curhat curhat ma kawan kawan .. meski hasilnya gk bagus, toh ini karya pertama ku buat blog, semoga saja ntar kalau lagi mood bisa buat lagi yg lebih bagus seperti yg lain .. biar kagak malu banget .. hehehe
any way .. thx kawan kawan semua dah coba visiting ke blog aku yg asal-asalan .. juga thx ama temen2 atas scriptnya meski aku ambil secara paksa, padahal dah di matiin right clik-nya tapi karna ada view source jadi aku masih bisa ambil ... yaa temen-temen kalau mo ambil script-scipt aku boleh saja . toh aku juga ngambil dari orang lain... karna ampe skrng lom bisa buat sendiri...
ok deh hari ini memang sangat menyenangkan .. berfantasi ria ama blog ...


No comments: