Monday, March 21, 2005

HARI INI AKU..

Kamis pagi dah pergi ke hay asyir, mayan sambil cari angin, jalan-jalan ke hay asyir.. dari pada di rumah suntuk terus, malamnya aku pulang, karna lapar banget lom masak lagi .. suntuk juga gwe.. abis magriban da telp dari temenku katanya jumat abis sholat jumat kumpul periode madani 2001, di rumahnya si Bagio (inda Gunawan). abis Isya paksain jalan, soale kalau nunggu besok pagi-pagi pasti males.

Jumat ... abis sholat jumat, gwe langsung ke rumah indra, coz sekalian bantu temen-temen masak, soalnya di kairo biasanya yg jadi tuan rumah wajib masak, yaa sekalian aja belajar buat mi ayam, kita buat mi ayam bareng-bareng, sambil nunggu temen-temen pada datang. tepat jam 3 mi ayam jadi, dan kawan-kawan sebagian dah ada yg dateng.

biasanya saat kumpul periode gitu.. kita patungan untuk beli-beli makanan, jadi banyak temen-temen cewek yg pada bawa agar-agar, pastel, dan lain-lain sebisanya aja, hari itu juga neng beth, trus si Ayatun Jalilah pada bawa makanan. asik jadi kita bisa menej makanan biar seakan-akan pas kumpul itu selalu makan dari awal ampe ahir..

ahirnya pas ketuanya ke dapur langsung gwe bilang "jangan komentar, lo tau beres" ketuanya ketawa-tawa aja.. ahirnya hidangan pertama pastel masuk, trus minum, trus setengah jam kemudian, agar-agar masuk, air masuk, setengah jam kemudian istirahat, sholat magrib dan makan mi ayam sekenyangnya.. waaahh.. asik banget..

kumpul kira-kira abis isya-an aku diajak ma mas Prim, tenaga ahli bidang apaan gwe juga gk tau .. hehe.. dia ajak jalan-jalan aja ke husen, asik banget neh Husen malam-malam, emang lain kali yee.. baliknya jam 11 kita mampir di cafe, minum-minum.. ampe kenyang .. jam 12 malam gwe ngopi film the grudge film jo on seri barat. kita nonton, tapi, gwe keknya dah gk kuat waktu itu.. ahirnya molor daaahhh..

sabtu... pagi gwe gk da kerjaan, masih molor abis nonton film semalam, trus abis dzuhur gwe langsung ke lapangan, coz da pembukaan siliwangi Cups. temen-temen dari Keluarga Paguyuban Masyarakat Jawa Barat Kairo (KPMJB). aku sempet main volly ma kawan-kawan, hiburan aja..

sabtu .. malam gwe teler, tewas.. coz dari kemaren keknya jalan terus dan gk istirahat-istirahat.. ahirnya sakitt... ampe skrng badan gwe masih panas.. sakit neh kayanya... mau ke dokter muaalesss banget... jadi yaa diam aja di rumah dah.. makan gk makan asal tidurrrrr..

No comments: