Saturday, July 02, 2005

aku sampe singapur

Puji sukur pada Allah . yang memberiku ni1`mat, ahirnya aku bisa juga pulang ke indonesia, hari ini aku masih ada di singapura, kebetulan ada internet langsung aja aku nulis buat blog .. terutama kang kiki .. kang fatah.. takutnya pada nyariin aku getoo.. biasanya pagi pagi kita nongkrong di yahoo messenger sekarang enggak . kan aneh gitu lho...

naik pesawat Singapur Airline dari kairo jam 2.05 siang .. berangkat dari sana .. terus transit di dubai kira-kira satu jam.. langsung takeoff lagi dan menuju singapura. sekarang waktu singapura jam 7.57 .. wah pagi banget lho disni bahkan matahari aja kayanya blm nampak, padahal dah siang banget neh... kok bisa yachh?????

rencananya aku mo ambil free tour disini neh... okeh deh gk bisa lama .. gk enak temenku bulak balik ajah. dia baru balik sekali soalnya.. jadi kalau aku tinggalin takut ilaangg... hauhauhauhauah

No comments: