Wednesday, November 02, 2005

Selamat idul fitri 1426 H



ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR
ALLAHU AKBAR WALILLAHI AL-HAMD

Gema takbir serasa membangunku dari ketidak tauan apa yang musti aku lakukan. kesadaran yang belum pulih membuat aku terduduk di depan komputer.. seperti orang bego yang baru sadar kalau dia itu bego.. (kaya apa yaaa) perlahan ku start komputerku.. ku buka email lalu aku chating ama poety di bekasi.. tapi komputerku diskonek dan ahirnya gk lanjut deh..

dalam diam dan gk jelas mo ngapain gwe buat kartu lebaran .. lalu ingin sekali aku katakan bahwa ramadan taun ini jauh jauh jauh jauh dari keberhasilan. kalau dalam kuliah gwe bener bener gagal.. dan gagalnya total.. gwe gk khotaman al-quran, gwe cuman sempet baca sampai juz 10 kaleee.. trus puasa gwe bolong 2 hari, gara2 gwe pergi ke kairo saat puasa. trus taraweh bisa dihitung.. masih seirng bolong.. bahkan sering banget gk taraweh.. kadang cuman isya doang.. kadang taraweh di rumah ajah, kadang cuman sholat malem kalau inget.. aaaaaahhh kacauwww...

Ya Allah... inilah secuil amalku.. tidak sebanding dengan karuniamu.. ku serahkan pada-Mu untuk menilainya.. Tuhan.. berikan aku kekuatan untuk berbuat lebih baik di bulan depan.. meski aku yakin bulan ini jauh lebih mulia. tapi semua hari adalah hari-Mu juga.. kau yang menggilirkannya, dan Kau-lah yang membuat hari hari bergantian.. semoga aku bisa memperbaiki diri... meski tidak dibulan yang suci.

selamat idul fitri .. mohon maaf lahir dan bathin..

No comments: