Saturday, January 29, 2005

Wajah Baru Euy

Aku sebenarnya termasuk yang gk puasan dengan apapun, termasuk utak atik blog, aku juga merasa iri dengan blog temen-temen yang bagus-bagus dan memang mereka ok abis dalam design dan scripting, aku coba sedikit-sedikit neh semoga aja jadi acuan ke depan untuk bisa lebih baik gitu ...

memang susah juga buat blog .. harus sabar banget, soale keterbatasan aku memakai program-program web design, kaya photoshop atau flash, aku cuman bisa dikit-dikit makanya hasilnya juga setengah-setengah, saat dah upload baru dah ketauan ini itu masih kurang, cuman aku memang malas untuk ulangin dari awal, maklum aja begini neh .. susah banget ..

tapi apapun yang terjadi intinya web baruku dah kelar dan kapan-kapan aku akan tambahin menu biar kagak monoton gitu .. tapi entah kapan ada mood lagi euy .. semoga aja dalam waktu dekat aku bisa buat lagi, aku juga dah dapat web hosting gratisan baru yg katanya kagak ada baner iklannya, ntar lah kapan-kapan dicoba lagi .. maklum ahir-ahir ini lagi kosong gk da kegiatan. jadi mulai lagi dah isengin websites,..

apapun alasannya .. aku cuman berharap semoga sedikit lebih maju .. cieeeehh

No comments: