Wednesday, January 26, 2005

Beginilah Azhar

Setelah pulang kemaren aku balik ke kairo tanggal 5 Desember 2004, padahal tanggal 27 Desember aku sudah mulai ujian Termin pertama, susah juga seh, tapi memang harus, entah salah siapa, salah aku atau salah jambu monyet, yang jelas aku gk tau kenapa baru sampe awal desember.

setelah melalui pertimbangan dan pertimbangan hari sabtunya aku langsung cabut ke kampus untuk beli seluruh buku matakuliah-ku tahun ini, langsung urus kartu Mahasiswa, Kartu Ujian, Surat keterangan Kuliah, dan semuanya. yang Mengagetkan lagi ternyata sekarang al-Azhar bayar booo... untuk mendapat kerneh (Kartu Mahasiswa) kita musti keluarn uang 65 Pounds, lalu belum untuk surat2 keterangan sebagai persyaratan memperpanjang visa, kita musti bayar dalam setiap lembarnya 25 Pounds, gila bener ... tapi gk apa-apa seh, memang sudah seharusnya al-Azhar seperti itu, karna paling tidak dia akan memberkan pelayanan yang sedikit lebih bagus .. mungkiin..

Setelah tanggal 27 aku mulai ujian, meski selama ujian aku selalu deg-degan karna aku belum bisa urus tajdid beasiswa (memperpanjang menerima beasiswa) sedangkan dalam pengumuman yang terpajang di etalase bagian beasiswa, pengurusan terahir itu bulan oktober 2004, waah.. gawat lagi .. bagaimanapun itu harus ... diurus, tapi aku gk mau pikiran waktu ujian malah terbagi hanya karna aku urus beasiswa, karna aku di filsafat yang mengerkan semua pelajarannya.. ampun-ampun dah ... tapi aku hanya berdoa semoga aja semuanya bisa lancar

setelah ujian kelar baru aku mulai aktive urus beasiswa, meski sekali dua kali kata-kata kasar dari pengurus selalu keluar, tapi aku gk pernah melawan, karna konsekwensi aku melawan adalah berkas pengajuanku gk diterima, apalagi sudah jelas-jelas aku salah ... jadi yang ada hanya manggut manggu aee.. sekali kali aku disuruh keluar, aku keluar, disuruh tunggu aku tunggu.. bahkan pernah berkasku di bilang zabalah (sampah) aku cuek aja, dalam hati aku "lo mo ngomong apa aja kagak bakalan gwe masukin ati .. paling gwe simpen di pantat gwe" karna gimanapun aku memang harus dapat beasiswa, kalau tidak bagaimana aku bisa survive neh tahun .. gila banget.. lumayan juga tuh ... kalau ilang kan sayang..

makanya meski di caci-maki aku terima dengan lapangan golf dadaku .. cieelee.. padahal emang panas seh sebenarnya, tapi aku pikir .. aku memang salah .. ya sudah anggap saja itu satu hal yang wajar, lagian hal seperti itu satu hal yang wajar saja bagiku, aku memang tidak pernah merasa bahwa aku dicemooh aku merasa aku dinasehatn .. toh orang bebas menilai, dia punya mulut dia bebas berkata apa aja, dan bahkan menghina dan mencemooh, karna suatu saat hal seperti itu juga akan kena ke kita juga.. jadi santai aja .. dari pada dari pada mendingan mendingan.

setelah selesai urus beasiswa aku alltime jalan-jalan mencari manusia yang sudah lama gk ketemu, terutama temen satu angkatan, temen-temen senior waah semuanya deh ..

dan chating juga mulai lagi.. lagian aku dah mau mulai urus temen-temen yang mau ke kairo lagi .. untuk pendaftaran calon mahasiswa baru .. makanya websites informasi al-azhar dan cara pendaftarannya dah aku online-in lagi dan sudah aktif lagi mulai sekarang kita belajar berbuat lagi untuk hidup lebih baik websitesnya aku taruh di geocities alamatnya http://geocities.com/azh4r04/index.html atau di http://al-azhar.net.tf yah kita iseng iseng aja memberkan informasi

No comments: