Saturday, February 19, 2005

Cita-citaku .. weks hehe

Seakan-akan designer Sebenarnya dah lama aku ingin blog aku bukan hanya sekedar sebuah catatan tanpa bisa dimamfaatkan, oleh diriku sendiri atau oleh yg baca, terutama untuk aku sendiri. paling tidak menjadi mediator untuk belajar segala hal, terutama belajar menulis dan belajar bloging yang baik, tidak menutup karna banyaknya hal yang ingin ku kejar dari hanya sekedar blog. href="http://geocities.com" />geocities tapi ternyata sekarang banner iklan geocities besar banget, aku gk jadi juga .. terus gimana dong, kalau make php aku gk nguasai php. jujur aja yg aku bisa cuman phpnuke yg kata harry php banyak enaknya, ya kembali itu tadi, selain aku gk punya hosting sendiri, aku gk nguasai php. sama sekali gk bisa..

Mikir terus .. solusinya bagaimana, ahirnya konsultasi kedua kira-kira 4 hari yang lalu, malam-malam harry minta beliin nasi Goreng dan e-voize untuk nelpon ke indonesia, kebetulan malam itu aku lagi diluar gk dirumah, sambil makan nasi goreng bareng ma dia, aku juga curhat tentang bagaimana cara yg terbaik untuk problemku.

ahirnya pada konsultasi terahir --kaya ma dokter aja-- aku mendapatkan jawabannya, harry nerangin bagaimana itu kelebihan blog, kenapa bentuk web dia blog bukan php biasa, dari sana aku bisa ambil kesimpulan bahwa blog bisa dibuat apa aja, itu yg jadi motivasiku. ahirnya aku coba buat satu bentuk blog yg sangat simple, dan mudah didownload dimana aja, aku buat lagi ID baru di blogspot ahirnya dapet juga neh satu bentuk dan dah dua online yaitu "karya sastra" ama "makalah Islam".

Motivasiku yg lain sebenarnya banyak, disini ada temen-temen kairo yang suka nulis, tapi mereka gk punya media yang kongkrit.. jadi temen-temen di indonesia kurang tau kalau disini juga temen-temen biasa nulis.. jadi kapan-kapan insya allah aku upload tulisan temen-temen dari kairo, yang kira-kira pas dan bagus, menurut ku. seh.. yaa subejektif dikit gpp.. lawong aku bukan editor .. hehe..

yaa any how.. aku juga ingin punya satu hal yang kongkrit aja ku buat buat temen-temen, kalau ada ide atau apa laaah.. buat dua kolom berikutnya.. aku masih pusing mo dipake buat apa link itu.. karna aku bener-bener buta kalau masalah internet, maksute bisa tapi dikit-dikit itu.. kan masih tahap pertumbuhan blajar .. ckekekekek...

dan ahirnya .. kalau da ide .. atau apalah tolong dong kirimin ke emailku.. please yoo.. heheh wasugi@gmail.com

ahirnya sudah jadi...

No comments: