Wednesday, February 16, 2005

Ponakanku sayang ponakanku sayang

Kelahiran adalah awal kehidupanPagi tadi aku bangun, terus mandi dan buka internet, aku buka yahoomessager ternyata ada 3 new messages, aku buka dan ternyata salah satunya dari temen deketku belly Opita, tetangga ku, rumahnya percis disamping rumahku, dia ada di bandung, tapi dia baru pulang kampung dan kemaren aku sempet kirim pesan ke dia untuk orang tua.. dan ternyata messagenya :

"Keponakan Mungil"
"Selamat wan, ente boga kaponakan anyar awewe
aranna:
INDAH PERMATA SARI lahir tgl 2-1-2005, jam
18.30.
kabar kolot alhamdulilah wararas, no tlp imah can
aya hangus bejanamah ke arek di ganti kabarna no
tlpna nyusul".

"selamat wan .. kamu dapat keponakan, namanya INDAH PERMATA SARI, lahir pada tanggal 2-1-2005 jam 18.30, kabar orang tua kamu sehat aja, no telp rumah katanya hangus --hahaha-- ntar beritanya nyusul"

Aku sempet terdiam lama, meski tak terasa air mataku menetes, adiku ahirnya mempunyai anak, lama ditunggu dengan penuh harap, saat aku di indonesia aku dah dengar kabar darinya kalau dia hamil, tapi karna masih muda hamilnya jadi aku gk mungkin sempet ada disana saat kelahiran anaknya.

Semua orang mengharap kelahiran.. ternyata aku punya keponakan, yg aku sedihkan adalah kenapa aku gk ada disana saat kelahiran, tapi gpp deh .. lawong dia dah lahir dengan selamat, semoga tahun ini aku bisa pulang dan menengok anaknya. semoga aja ya rob...

makasih tuhan, ni`mat-Mu takan terhitung meski ku jadikan laut sebagai tinta dan dedaunan ku jadikan kertas untuk menuliskan ni`mat-Mu, saat aku berkedip saja sudah satu ni`mat yg besar, dan hakekat ni`mat adalah saat aku sadar bahwa Kau-lah yang berkendak dan maha berkehendak, atas apa yang kau ciptakan. aku hanya berdoa semoga kau menjadikannya anak sholehah... yaa rob.. ini abduka fakir audzu bika min kulli syari ma kholakta, waj`alni mina syakirin.. yaaa rooob....

No comments: