Wednesday, February 09, 2005

Hari-hari berlalu

Hidup teh bagaikan apa yah.. bagaikan air selalu mengalir mengikuti arus, kemana ada tempat legok selalu aja bisa ditempatin air. hari-hari sekarang ini sepertinya begitu cepat sekali, gk kerasa tau-tau dah bulan februari, ternyata aku dah menghirup udara dunia ini kurang lebih 23 tahun, wow... waktu yg cukup lama, sepertinya baru kemaren aku sekolah SD, trus SMP, SMU, kul .. gk taunya dah punya umur, dewasa.. tapi yg selalu menghantui apa yang sudah aku dapat, atleast untuk bekal hidup?

kemaren hari senin aku pergi ke ma`rod (expo) buku internasional di kairo, banyak banget buku bagus, seabreg, tapi karna kebetulan cekak, jadi cuman beli buku dikit, wah.. biasanya temen-temen disini kalau beli buku pas expo itu ampe abis 1000 pound atau bahkan ada 1000 dollar. kayanya uang 100 dollar untuk jajan buku waktu itu gk da harganya sama sekali, kita beli satu buku aja dah seharga minimal 20 pound egypt, itu buku kecil-kecil, kalau dah masalah pemikiran kontemporer perasaan itu kurang. makanya selama expo dari tanggal 26 Januari pas grand opening oleh presiden Husni Mubarak, aku gk pernah kesana kecuali kemaren aja. aahh.. susah euy.. soalnya diriku suka ingin beli kalau liat buku bagus, sedangkan duit bawa dikit.. ckckckck

hari selasa aku pagi-pagi chating, untuk memperbaiki sedikit dari layout bloggernya aja, soale kok sepertinya gk bener bentuknya.. pas tiap judulnya agak aneh gitu, tapi skrng dah mendingan, bulak balik script, termasuk bannerya dah ilang skrng berkat widya ndut.. ckckc.. thx alot wid... aku biarin aja tadinya bannernya.. trus lagi apa yach... skrng aku mo nge-write cd euy.. buat di ind.. lumayan program2 ntar .. sapa tau mamfaat...


No comments: