Monday, February 14, 2005

Mimpi

Semalam sebenarnya aku mau pulang ke rumah, udah 2 malam gk pulang ke rumah, cuman males banget, dingin tambah lagi ngapain juga di rumah, coz rumah aku emang agak jauh dari keramaian, jadi lumayan lah kalau bete kita nikmatin bete bareng di rumah, soale kalau pun mau keluar gila banget jauh jalan ke depan jadi yaa di rumah aja.

Ahirnya aku mutusin ke rumah kawan, itung-itung silaturahmi sekalian nonton film baru, maksudnya baru dicopy dari orang, karna kalau lama emang tuh film dah lama, katanya seh, kebetulan aku juga lom nonton, dawn of the dead, judulnya serem juga. ternyata gk serem-serem amat.

Tapi enahnya neh film malah kebawa mimpi ma gwe... seakan-akan gwe dikejar-kejar oleh sesosok monster, sebenarnya bukan monster lebih pas kalau dibilang "jurig" alias hantu gentayangan, dia sesosok cewek, rambut panjang, mulutnya berlumuran darah, giginya bertaring panjang. aku sepertinya gk ngeh kalau itu hantu, cuman ternyata dia hantu... aku mikir. kok aku takut... itu sepertinya muncul tiba-tiba..

Saat aku melihat hantu itu --dalam mimpi-- aku gk bisa gerakin badan, sepertinya gk bisa ngapa-ngapain, entah kenapa, aku juga gk tau, setelah itu lebih serem lagi pas dia nengok, waah... ampe baca al-fatehah aja gwe lupa, cuman aku lalu diam, aku bilang pada diri gwe bahwa ini adalah mimpi, dan yg kocaknya lagi, aku masih sempet inget pas diajarin meditasi, bahwa semua adalah hanya bayangan yg dibuat oleh "mind" jadi aku merem trus ku bilang "kenapa gwe masih takut hantu" abis tuh entah kenapa tiba-tiba aku sadar dan bangun.

Hahh... sialan gwe langsung ketawa aja ndiri, dah lama di kairo baru kali ini mimpi hantu, gila banget hantu kairo serem juga yaah... hahaha

Playground school bell rings againRainclouds come to play againHas no one told you she's not breathingHelloI'm your mind giving you someone to talk toHello
If I smile and don't believeSoon I know I'll wake from this dreamDon't try to fix me, I'm not brokenHelloI'm the lie living for you so you can hideDon't cry
Suddenly I know I'm not sleepingHelloI'm still here, all that's left of yesterday

No comments: