Tuesday, June 28, 2005

gk jadi pulang hari ini

oooh sialnya nasibku rek.. menunggu jawaban yang tak pasti.. mulai dari tanggal 24 juni di undur lagi jadi 28 dan sampe sekarang tiketku malah gk okeh.. ooh my god... yaaa tuhaaaaann.. kenapa ini ?? tapi memang jadi manusia itu harus sabar dan tawakal.. yaa allah berilah aku kesabaran.. padahal dah gk sabar untuk ketemu orang tuaku di indonesia.. restui ya rob..

hari sabtu 25 juni 2005

Pagi hari mlh tdr sampe siang.. hari ini gwe da di rumah nanda.. padahal rencana kita mo jalan ke rumah gwe.. tapi si nanda malah tidur-tiduran, gwe nonton moving castel pas film kelar mata gwejuga ikut tertutup.. ahirnya perjalanan ke rumah gwe gk jadi.. so malam itu gwe da di rumah nanda lagi deh.. duuh.. padahal tadinya mo setrika baju, beresin tas.. siap-sipa untuk pulang tanggal 28 ini meski gk jadi hahaha.. kan waktu lom tau jadi atau gk jadinya..

Malam ini ada temu dengan mentri luar negeri Bpk Hasan Wirayuda.. di al-azhar centre .. tumben nich KBRI booking tempat yang bagus disanah.. padahal biasanya seh di auditorium kedokteran azhar.. gk tau neh ada angin apa nyoba disana.. padahal haha

terus kita berencana besok hari minggu ke kedutaan .. untuk buat surat keterangan pendidikan buat nanda.. gwe soalnya dah buat.. dia aja yang lom buat.. ..jadi malam minggu ini memang gaaring at yahoo dot kom..

hari minggu 26 Juni

pagi pagi jam 8.15 dah siap berangkat ke kedutaan.. biasa lah.. karna KBRI bukanya itu kan pagi jam 9 .. lagian biar gk ngantri dan cept pulang laginya. jadi pagi-pagi dah rapih kita .. trus turun .. nunggu bus di halte.. baru aja ketawaa-ketawa bentar bis no 65 putih dah datang. langsung kita naek.. meski agak penuh, tapi dengan keberuntungan juga.. pas orang yg duduk didepan aku turun didepan kampus kedokteran al-azhar aku seneng.. langsung duduk.. hahaha si nanda masih berdiri ajah dia ..

pas nyampe kedutaan .. ternyata masih tutup.. baajidor.. aku nyampe sana jam 9.00 pas kira-kira lah.. ternyata bukanya jam 10 tuh sekarang.. duuhh.. dasar neh .. ahirnya kita nunggu di tempat tunggu.. abis tuh ada yang sok mantap lagi.. bagian scrutity orang indonya.. dah tau aku orang indo malah tanya ke aku make bahasa arab.. (elo yang ngerasa gwe tulis.. yekhrub baetak ya am ) dasar sok mantap lo.. baru jadi scrutity ajah dah sok mantap.. wah gk da mental pembesar lo.. we we we we we we .. dasar gundul! ama bangsa sendiri sok mantap.. di kutuk jadi kodok baru tau rasa lo

abis itu .. nongkrong deh di luar.. sambil nunggu bagian pendidikan buka.. jam 10 pas baru buku deh. kita masuk.. ternyata si Nanda teh. baru ganti pasport .. aduhhhh.. gundul-gundul.. danbelum laporanpendidikan.. weks.. ya sudah ahirnya gk jadi ngurus kita.. soalnya pasport lamanya gk dibawa ma dia.. yaa percumah deh.. nunggu antri ampe jam 11 siang..

trus kita jalan ke hay sabi.. untuk makan dulu.. sebelum ahirnya pada teler dahhh.. huuhh.. cape juga hri ini ..

27 Juni

malamnya aku pualng ke rumah sendiri.. si nanda mo siap2 pulang tanggal 29 aku tanggal 28 juni.. terus sesampainya di rumah biasa lahh.. buka komp .. kesayangan.. terus mulai deh onlen bentar.. trus ambil baju di jemuran dan nyetrika.. huaah panas.. makanya nyetrika sambil buka baju.. sekalian abis tuh mandi dan nyuci tas teng-teng-ku..

trus tiduran lagi.. tidur ajah.. paginya.. langsung cabut ke rumah oyong di PCIM .. soalnya dia mo pulang ke indonesia .. ternyata salah info .. yang bener itu pulang tanggal 29 barang ma nanda.. yee dah jauh jauh di samperin gk jadi pulang

yang kocak lagi si misbah.. dia kan pulang hari ini .. ternyata dah sampe bandara malah balik lagiii... karna tiketnya gk okeh.. kaciaan deh low.. huauahuahauha

No comments: