Friday, June 10, 2005

hari jumat iseng

Sepertinya malam begitu cepat berlalu, matahari datang menyeringai, riang anak-anak mesir kembali terdengar, ku tau hari ini jumat, hari libur nasional negara Mesir. Musim panas memang malam lebih sebentar dari pada siangnya, kebalikan pada musim dingin nanti.

Setelah bangun pagi, Aku kembali tidur, entah mata ini susah sekali untuk ku buka, sampai ku dengar PM dari Yahoo Messager, yaahh.. she come juga ahirnya.. hehe.. Ist long time gk pernah ketemu dia.. haha.. maklum dia lagi ujian katanya, aku juga lagi ujian.. jadi gk pernah onlen..

tapi inget.. she is not my special friend, she just friend.. as all my friend.. tidak leih dari kawan.. setelah dia keluar aku sholat jumat, trus coba buka photoshop dah lama gk utak atik photoshop.. karna beberapa hari ini memang ujianku penuh dengan tantangan.. ciee.. yaa namanya juga ujian, kalau kata temenku "kalau ujian itu bisa semua yaa namanya bukan ujian dong.." May be.. heheh.. boleh juga tuh.

ku buka google untuk cari inspirasi, soale aku memang butek banget dengan design, kagak bisa-bisa, memang gk punya imaginasi kali yee.. selain memang gk bakat, aku juga gk punya skill photoshop yang mumpuni, jadi klop deh.. makanya aku menobatkan diri "Tukang Iseng" semua design ku dilandasi dengan iseng dan sok mantap.. hehe.. kagak ada yang bener, cuman coba-coba.. mungkin yang jago design akan tertawa melihat design ku.. dan sepertinya tidak pantas untuk disebut design.. lebih pantas disebut "karya iseng" hehhe...

apapun itu yang jelas aku bisa ada teman untuk iseng.. termasuk orang-orang yang minta dibuatin skin buat blognya... kalau mereka tau bahwa hasil designku itu cemen, mungkin mereka tidak akan minta tolong lagi.. hahaha.. gk papa.. aku tidak pernah berharap untk di suruh.. dan aku pun tidak pernah berharap untuk dipake orang lain dalam buat buat skin.. yang penting aku utak atek photoshop itu aja.. out of that .. masa bodo..

yaah begitulah ahirnya.. saudara .. aku mo ngapalin lagi.. hari senin nanti ujian lagi.. dungono yooo.. doakeun nyaa... hehe

No comments: