Wednesday, June 29, 2005

Teman Kenapa Kau begitu

Waktu pulang mulai dekat ... persiapan lagi disiapkan, tiket mulai menemui titik terang, kendalapun datang.. entah kenapa ada lagi kendala ... ooh god!!

gwe dah coba untuk pesaan tiket ma kawan dekatku.. sebut sajah namanya Samibaso.. pertama dia janjiin aku tiket secepatnya.. karna itu aku langsung kasih uang booking $100 USD.. tapi ternyata dia gk bisa beri tiket secepatnya, dengan alasan penuh .. gk bisa dapet sit dan sebagainya.. aku bingung sekali.. ahirnya aku coba booking ke orang lain anggap saja namanya Syahri .. dia berusaha keras untuk dapatin tiket itu dan dia bilang tiket dah okeh tanggal 28 juni ini.. meski ternyata kemudian dia tidak sanggup lagi untuk ngusahain tiket, karna faktor sit memang benar benar susah.. aku hargai sekali kerja keras beliau..

2 malam yang lalu aku lagi nongkrong di rumah makan Delly .. disana banyak kawan-kawan yang sedang makan, termasuk diantaranya si Bilal dan Om Solo .. disana aku ngobrol aku dah kewalahan tiket .. sedangkan aku musti cepat-cepat pulang ke indo.. teman-teman ngerespon dengan tawa .. *sompret kekeke* kata mereka hari gini masih lom dapat tiket.. baru mau booking.. emang susah juga .. tahun ini beribu2 orang yang mau pulang mengunakan pesawat singapur, kuwait atau malaysia airline.. semua penuh sitnya .. kecuali malaysia kali..

cuman aku memang dah sering make malaysia, lagian harganya tahun ini gila banget dia.. pesawat malaysia itu paling mahal tahun ini .. ampe gk nyangka gwe akan semahal itu untuk harga mahasiswa.. bisa-bisa bangkrut dah..

ternyata om Solo ini bisa ngusahain tiket.. dia bilang "aku bisa usahakan tanggal 1 Jully, kalau nt mau, ana bookingkan malam ini juga" aku terseringai.. "weks .. yg bener ajah om?" dia meyakinkan aku dan dia bilang "tomini ya wawan" (percayalan ma aku) aku seneng banget langsung aja ku kasih nama lengkapku, no pasport ama kartu mahasiswa dan kartu PPMI. "musyakirin ya am .. asyanak titsaidni" (makasih fren.. coz dah nolong gwe) makanya .. langkah berikutnya adalah ambil duit ke Samibaso. biar lengkap pas duit gwe..

ssoalnya Singapur lebih mahal dari kuwait.. yaudah .. pagi-paginya gwe ditelp nanda .. dia mo packing barang minta ditemenin.. lagian dia gk da kawan disanah .. pada molor.. yaudah gwe cabut ke rob`ah .. kebetulan ada mobil lewat sanah..

ngobrol ngalor ngidul sampe molor juga gwe.. abis makan tho`miyah ma si dullah.. hahaha.. malamnya tasyakuran nanda pulang, gwe, bedul, angga, hawasi`, baily, trus si Nanda, bareng-bareng beli makanan di rumah makan Thailand.. wekkshhhh... asik banget. ikannya segede betis orang .. ekekekekek.. kenyang banget gwe.. lagi makan gwe sms Samibaso suruh siapin duit.. jam 10 malam gwe kesana ma Angga.. setelah makan kenyang.. gwe santai-santai ma mereka.. baru dah jam 10 cabut.. nanda balik ke rob`ah, gwe ma angga ke Hay Asyir..

nyampe rumah Angga ada si Ajid ma si Asep trus si Ihsan lagi pada nonton film di MBC 2 movies channel.. masuk gwe tanyain .. ternyata samibaso lom titipin duitnya ke Ajid, padahal dah gwe warning untuk titip aja ke Ajid ntar gwe ambil.. terus gwe turun mo ktm ma si Deden di rumahnya.. ternyata dia lagi maen game.. iseng mo nelpon ke wartel.. eh kebetulan dia lewat juga tuh ust. Samibaso.. gwe bilang deh "eh duit mo gwe ambil, coz mo beli tiket ke orang lain".

eh gk taunya dia bilang "ah lo wan.. duitnya gwe pake kmrn, buat nombokin tiket orang" geblek kan? dah tau duit gwe pas-pasan .. eh .. malah dipake lagi.. gimana tuh ? enak banget neh bocah.. trus gwe paksa terus "yaudah gwe gk mo tau besok harus ada, gwe musti bayar ke om solo malam neh" dia malah jawab seakan-akan gk punya dosa "kalau gk da gimana lagi?" ehhh gundul gundul.. yaa gwe juga gk tau.. yaa usaha kek mimjem ma orang geto .. trus malah ngomongin duit dia lagiw "duit gwe diluar semuah ada sampe 1000 USD.. yang 200 di si anu .. bla bla bla" WALAHHHH..... gwe emang gk da duit .. dan duit gwe gk sebanyak itu.. tapi alhamdulillah gwe gk pernah make duit orangg.. kalau ngerasa banyak duit bayar dong 100 dolar dari 1000 kan masih banyak sisaa...

ooh god... yaa tuhann... ada ajah kendala ini .. ahirnya duit tiket gwe kuragn 100 dolar.. pas jam 2 malam gwe paksain ke rumah om solo, karna emang gwe dah janji uuntuk bayar malam ini full.. ahirnya gwe curhat .. Om sory banget om .. duit gwe dipake samibaso.. untung si Om Solo bae ma gwe.. "yaudah santai wan.. ntar gwe yg nombokin dulu deh" ahh jadi gk enak neh ma om solo.. gwe ada cuman duit gwe dah rupiah.. aaaaaahh.. tae tae tae.. gedeg banget gwe..

terus .. yaudah .. neh pagipagi gwe mo cabut lagi ke rumah nanda, soalnya ntar jam 10 waktu kairo dia cabut ke bandara.. semoga aja masih terkejar deh..

No comments: