Wednesday, June 01, 2005

Sebuah Catatan

Manusia terlahir dengan sebuah misi indah, sebagai pemelihara dunia, dilahirkan dengan kesempurnaan ciptaan Tuhan yang agung. dibekali akal dan nafsu sebagai dua sisi berbeda agar saling mengisi dan indah. mengujinya dengan berbagai kesulitan agar menjadikan satu sosok manusia sempurna. yang semi sempurna.. kesempurnaan memang tidak selamanya bisa disebut sempurna. tapi paling tidak menjadikan satu sosok manusia yang siap disegala medan.

itulah pendidikan tuhan. Manusia mana yg tidak ingin hidup enak, tidak ingin hidup penuh dengan harta.. full with dimond rings hahaha.. lalu saat itu tercapai tuhan gulingkan, agar tau bahwa dunia itu tidak ada harganya sama sekali. dunia itu hanya sebagai fase awal untuk menuju fase berikutnya.

Pada tahap-taahap dua tahun ini gwe memang ngerasa kesulitan masalah finansial, aku sempt menangis di rumah.. Tuhan .. ujian apa lagi ini? beasiswaku putus secara tiba2 dan tidak kunjung turun.. aku sabar terus aku sabar... aku kira semua pasti ada jalan keluarnya.. bagaimanapun ... sulitnya satu ujian.

untung aku tinggal di rumah sama orang yang benar-benar pengertian. lalu kawan-kawanku memberiku suport mental yang baik banget. meski bayar rumah aku tidak pernah telat, saat telat si brave siap talangin.. thx alot friend.. makasih sebanyak-banyaknya... lalu si Nanda yg selalu memberiku suport agar aku sabar... pergi kul bareng dan lain sebagainya .. thx alot man!.. i`ll never forget U.

Ternyata kunci dari semua itu cuman satu, sabar ya sabar... sampai suatu waktu abis pulang ujian, aku dikasih tau si Zubairin .. "wan beasiswa lo turun" itu spt gk ada kata-kata yg bisa ku ucapkan kecuali "alhamdulillah" yaaa rob.. aku gk bisa menahan kesenanganku .. sangat-sangat senang.. ku bersukur pada allah. yg memberiku berbagai nikmat yang banyak...

malamnya si Nanda telp. "wan lo kerumah gwe sekarang, lapar gwe.. kita jalan ke pizza hut.." malamnya jalan ke pizza hut makan pizza kita yg medium, coz gwe dah makan d rmh, masak ma si brave dia sempet masak mie goreng atau apa tuh, meski nasinya lom mateng... hahah.. pasti kurang air neh..

terus kita start bljr bareng tauhid.. ampe pagi.. trus tidur deh..

Ya allah... tuhanku ... terimakash.. sangat-sangat terimakasih.. tidak ada kata yg layak aku katakan kecuali terimakasih.. syukron laka ya rob.. asykuruka.. ya rob.. asykuruka asykuruka asykuruka asykuruka... subhanaka ma kholakta hadza batilan.. robbana fakina adzabannar..

No comments: